Tuesday, December 15, 2015

mobil klasik ferrari 250 gt lusso

Hari ini sya akan memperkenalkan mobil klasik ferrari 250 gt lusso...
  ada sesuatu yang istimewa dan unik yang didapatkan dari mobil balap klasik yang tidak didapatkan dari mobil baru. Ada rasa kepuasan tersendiri dibalik penampilan yang mewah, bentuknya yang eksotis, nilaisejarahnya, membuat mobil klasik sangat berharga.

 Berikut ini mobil balap klasik ferrari 250 gt lusso




Bersamaan dengan sangat sukses mobil balap mesin tiga liter, Ferrari dibangun sama bermesin mobil jalan; keduanya dikenal sebagai 250 GT. Kedua versi berbagi banyak komponen dan mobil jalan membantu Ferrari membiayai program balap mahal. Selain itu, ia menawarkan pelanggan Ferrari untuk menikmati silsilah balap selama Minggu sore drive dalam negeri. Menjelang akhir tahun 1950-an 250 GT mobil jalan line-up menjadi semakin beragam dengan beberapa versi lebih ditujukan dan mewah dan yang lain lebih cocok untuk driver bersemangat. Semua versi terus berbagi Colombo dirancang mesin V12 dasar yang telah mencapai status legendaris powering Ferrari puluhan kemenangan.

Pada pergantian dekade, Ferrari memperkenalkan wheelbase pendek (SWB) versi 250 GT dengan wheelbase 2.400 mm; sekitar 20 mm lebih pendek dari pendahulunya. Perusahaan Italia yang dibutuhkan untuk menghasilkan minimal 100 contoh versi baru ini untuk menyungguhkan untuk penggunaan jalan, sehingga mereka menawarkan itu sebagai aluminium bertubuh mobil kompetisi dan baja versi jalan bertubuh atau 'Lusso'. Keduanya mekanis hampir identik dan banyak pemilik juga berlari baja mobil bertubuh mereka. Chassis wheelbase panjang dipertahankan untuk lebih mewah 2 + 2, 250 GTE. Produksi baja dan paduan wheelbase pendek mobil berhenti pada tahun 1962 dan untuk tujuan balap yang lebih radikal 250 GTO diperkenalkan.

Penggantian baja SWB datang di Paris Auto Show akhir tahun 1962, hanya dijuluki 250 GT Lusso. Seperti pendahulunya, tubuh Lusso yang ditulis oleh desainer rumah Pininfarina, tapi kali ini desain coupe elegan adalah dari identik dengan mobil balap. Terutama hidung masih teringat model sebelumnya dan seperti GTO, ekor itu dipotong dengan cara Kamm gaya. Tes ekstensif telah menunjukkan bahwa potongan bersih sangat membantu aliran udara untuk mendapatkan terpisah dari tubuh, yang meningkatkan stabilitas kecepatan tinggi. Desain keseluruhan diterima untuk pujian universal dan masih peringkat sebagai salah satu yang terbaik. Mayat baja yang dibangun oleh Scaglietti.

No comments:

Post a Comment