Sunday, January 17, 2016

Modifikasi mobil Toyota Yaris dengan Sound Quality.

 Halo sobat pecinta otomotif semuanya......

    Pada kesempatan baik hari ini kaim ingin menginformasikan kepada anda semua seputar modifikasi mobil terbaru dari Toyota Yaris. Modifikasi mobil kali ini bertemakan simple namun tetap memberikan kenyamanan saat berkendara yaitu modifikasi mobil Yaris dengan Sound Quality.

Kenapa tema kali ini simple namun tetap nyaman. Yup, tema tersebut dikarenakan mobil sang pemiliki ini selalu dibuat mobile sehari hari, jadi “Gilbert Alendra” sang pemiliki ini sambil melakukan rutinitas kerja. Alendra benar benar merombak bagian interiornya dengan konsep atau tema SQ (Sound Quality). Ia berkata kalau sudah selama 5 tahun belakang ini main audio dan ada awalnya pun menyukai SPL ( Sound Pressure Level) akan tetapi dalam waktu dekat ini sudah pindah aliran ke SQ.

Nah, gimana untuk tatanan dan racikan dari audionya sendiri, yups kalau AJM Audioworks dalam menata suara dan juga kenyamanan didalam mobil tentunya dengan tatanan yang tepat. Karena dengan kabin kabin yang kecil menjadikan sebuah tantangan bagi Steven yang merupakan pengkonsep Yaris kali ini. Banyak kabin kabin kecil dan juga perangkat audio yang banyak ini akhirnya disusun power smplifier ke atas dan subwoofer ditaruh pada atas ban serep mobil. Nah ayuk kita lihat bersama sama foto modifikasi Yaris dengan Konsep SQ dibawah ini.

Berikut gambar dari toyota yaris:






Spesifikasi : head unit: Pioneer AVH-P3250DVD, prosessor eksternal : Audison Bit Ten, speaker : Domination CFS 4, subwoofer :Rockford Fosgate, power amplifier: Venom VI 100.4,Domination RS, Kabel-Kabel : Domination Pitch And Timbre, peredam :Automat

No comments:

Post a Comment